HOT BISNIS

Kamis, 19 Januari 2012

Mita dan pria misterius




Di rumah sederhana tinggallah seorang cewek mita namanya. hari ini dia di tugaskan oleh kantornya tempat ia bekerja untuk keluar kota tepatnya di banjarmasin. singkat kata sampailah mita di bandara sukarno hatta , bandara yang super sibuk melayani penumpang yang akan keluar kota. mita pun antri 


menunggu antrian masuk ke bandara. setelah membeli tiket dan menyelesaikan berbagai pembayaran, mita pun langsung menuju ruang tunggu penumpang, ternyata cuaca di perkirakan akan turun hujan yang sangat lebat . benar juga hujan pun turun dengan deras dan di sambut dengan suara halilintar yang saling bergantian. penerbangan pun di tunda (DILAY} karna cuaca buruk . sambil menunggu jadwal keberangkatan , ia pun berjalan menuju suatu kantin di dalam bandara untuk membeli sebungkus makanan kecil yang di pilihnya adalah keripik singkong dan sebuah tabloid , setelah semuanya selesai membeli ia pun menuju ke ruang tunggu penumpang dan duduk di samping seorang pria yang sedang membaca komik.
Setelah ia duduk, ia melahap kripik singkong yang ada di sampingnya , di antara dia dengan pria di sebelahnya .namun, alangkah terkejutnya si mita ternyata pria disampingnya juga ikut mengambil dan melahap kripik singkongnya tanpa izin darinya.
Dalam hati , ia pun hanya menduga bahwa ini hanya ulah pria iseng. namun, kejadian itu terus terulang kembali.setiap mita mengambil keripik singkongnya, si pria itu juga ikut mengambil dan mencicipi keripik singkongnya.wajah pria itu tampak tenang, tanpa merasa bersalah. sebaliknya , si mita kian jengkel dengan sikap pria tersebut. dalam hatinya berkata, " pria ini benar-benar ga tahu malu."
Beberapa saat kemudian tersisalah 1 keripik singkong di dalam bungkus tersebut. dengan senyum mengembang , pria itu menawarkan keripik singkong yang terakhir kepada mita . dengan wajah jengkel , mita menolak. seketika keripik singkong terakhir pun masuk dalam mulut pria misterius itu.
Hujan pun mulai mereda cuaca mulai membaik jadwal keberangkatan pun tiba. mita pun bergegas menuju ke pesawat . saat berada di tempat duduk pesawat , ia pun membuka tasnya untuk mengambil handphone untuk menonaktifkannya. namun, alangkah terkejutnya ia saat melihat di dalam tasnya ada sebungkus keripik singkong yang masih utuh belum tersentuh. pikiranya pun melayang mengingat kejadian barusan .  ternyata keripik singkong yang ia makan saat di bandara bukan miliknya, tetapi milik pria misterius itu. betapa malunya ia mengenang peristiwa tersebut . seketika ia merasa menjadi perempuan paling egois dan paling bodoh di dunia

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar