HOT BISNIS

Senin, 28 November 2011

CINTA SEJATI




Rendy dan cindi adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, memang mereka berasal dari latar belakang yang berbeda. keluarga cindi berasal dari keluarga yang serba mewah dan kaya raya. sedangkan rendy hanyalah keluarga pegawai biasa yang selalu gali lobang tutup lobang 
Suatu hari yang cerah di tepi pantai rendi berkata pada cindi "cindi ga terasa ya hubungan kita sudah berjalan 5 thn, suka duka kita lewati bersama dan badaipun kita hadapi bersama. cindi aku ingin mengatakan sesuatu padamu. cindi pun menjawab, katakanlah rendy apa yang ada di dalam hatimu. rendy dengan suara yang terbata- bata mengatakan , cindi aku ingin melamarmu dan kita menikah membangun rumah tangga dan mempunyai anak yang lucu2 sampai tua sampai ajal menjemput. 


 Saat itupun cindi menangis. ia pun berkata kepada rendy ,rendy aku senang mendengar semua itu ,tetapi aku telah memutuskan untuk tidak menikah dengan mu karna aku membutuhkan uang dan kekayaan seperti kata orangtuaku , mana mungkin aku menikah dengan mu .mau tempat tinggal dimana, kamu saja miskin. mendengar itu rendy pun bak di sambar petir. ia sangat kecewa dengan keputusan cindi, ia sangat marah pada cindi, rendy pun mengatai dasar matre kamu. jadi selama ini kmu hanya permainkan hati ku saja kejam kamu cindi!!!!.akhirnya rendy meninggalkan cindi dengan hati yang terluka.
Kata kata cindi membuat rendi bertekat untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya. rendy pun mulai menunjukan hasil  bisnisnya, dalam kurang waktu 5 tahun berkembang dengan pesat. rendi pun menjadi simbol kesuksesan bagi orang orang yang mengenalnya.
Suatu hari, saat rendi sedang mengendarai mobil jaguar barunya, tiba tiba dia melihat sepasang suami istri tua tengah berjalan di pinggir jalan. dengan hujan yang begitu deras , suami istri itu kelihatan lusuh dan tidak terawat .rendi sangat terkejut karena ia mengenali sepasang suami istri tersebut adalah orang tua cindi .karena penasaran rendi pun mengikuti mereka hingga ke sebuah makam.
Rendi pun terkejut ternyata makam itu adalah makam seorang cindi yang pernah ia cintai , rendipun bergegas menghampiri kedua suami isteri yang lusuh itu.
Rendi kami jatuh miskin, harta kami habis untuk biaya pengobatan nya cindi, oh'ya ini ada surat dari cindi untuk mu. bacalah"kata ayah cindi, sambil menyerahkan sepucuk surat yang telah usang
Rendi pun membuka surat itu : Rendi cindi yakin saat kamu membaca surat ini kamu sudah sukses dan berhasil. rendi maafkan aku terpaksa aku berbohong padamu kala itu.karna aku tak mungkin mengatakan hal yang sebenarnya .karna jika aku lakukan aku akan membuatmu sedih dan penuh dengan keputusasaan. yang akan membuat mu pada kehancuran . semua itu aku lakukan karna aku mencintai mu, agar kamu bisa sukses dan berhasil tidak ikut dalam penderitaan ku .rendi sebenarnya aku mempunyai suatu penyakit yang tidak bisa di sembuhkan. dokter telah memponis dan mengatakan klo umurku tidak akan panjang, rendy aku menderita penyakit kangker darah merah atau leukimia . selamat tinggal rendi aku yakin setelah kamu baca surat ini kamu sudah sukses , selamat ya rendi , yang mencintaimu CINDI
Air mata rendi pun tanpa terasa telah membasahi pipinya hatinya begitu sesak sehingga ia tidak bisa berkata sepatah kata pun.
PESAN CERITA
Cinta yang sesungguhnya bukan pada saat kita sedang di mabuk asmara,ketika kita menghabiskan saat saat romantis di saat berdua.tapi cinta sajati adalah ketika seseorang yang kita cintai menyakiti kita,ketika api asmara sudah tidak terasa lagi,tapi kita masih berdiri di sampingnya dan peduli dengannya, karna cinta sejati adalah apa yang tersisa ketika api asmara telah padam.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar