HOT BISNIS

Sabtu, 13 Agustus 2011

Tujuan VS tanpa tujuan


Kebanyakan orang di dunia ini menjalani hidupnya dengan tujuan dan rencana" mau beginilah mau begitulah ","AH KEBANYAKAN RENCANA".kenapa harus menjalani hidup ini di batasi dengan tujuan  kan sayang padahal ada kemungkinan orang tersebut melewati tujuannya .kadang tujuan membuat seseorang lupa daratan demi tujuannya mereka menghalalkan segala cara padahal belum tentu tujuannya membuat seseorang lebih nyaman dari sebelum dia mencapai tujuan itu. sadar2 setelah apa yang di tuju tidak senyaman sebelumnya ,akhirnya menyesal.

Kalo saya sih milih ga punya tujuan karna saya yakin saya bisa mencapai apapun melebihi pemikiran orang terhadap saya.yang penting kita berusaha dan terus berusaha pasti akan ada hasilnya .saya akan ilustrasikan antara yang punya tujuan dan tidak punya tujuan

Si boy tidak punya tujuan dan si roy punya tujuan ,mereka berdua ingin menempuh perjalanan dari jakarta ke jember ,si boy yang tidak punya tujuan jalan begitu saja dari barat ke timur akhirnya sampailah mereka di jogjakarta bertemulah mereka berdua si boy dan si roy .buat si boy kota ini sangat nyaman sekali akhirnya si boy memutuskan tidak melanjutkan perjalanannya ke jember, sudah di jogja saja disini lebih enak kata si boy ,lain dengan si roy karna dia mempunyai tujuan akhirnya dia meninggalkan kota jogjakarta yang nyaman itu ,dia melanjutkan ke kota jember setelah setibanya di jember ternyata di jember tidak ada apaapanya tidak senyaman di jogjakarta ,ternyata jogja lebih menarik dan nyaman. ilustrasi diatas menggambarkan antara yang tidak punya tujuan VS dengan punya tujuan .terserah anda mau pilih yang mana punya tujuan atau tidak punya tujuan .klo saya sih ga mau ah punya tujuan karna saya yakin saya bisa melampaui tujuan saya dari pemikiran orang terhadap saya


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar