HOT BISNIS

Minggu, 25 Maret 2012

SAYA TIDAK MENGHARAPKAN SURGA


Siapa yang membaca judul di atas pasti akan menilai saya adalah manusia sombong. Bisa saja bila anda tidak membaca keseluruhannya.
Kata di atas tertulis mengharapkan berarti dengan kata lain meminta imbalan kalau di jabarkan lagi berarti anda memerintah saya meminta imbalan.
Tapi kalau tertulis tak mengharap berarti dengan kata lain tidak meminta imbalan kalau di jabarkan  anda memerintah saya tidak meminta imbalan , berarti saya melakukan dengan sepenuh hati. Tanpa imbalan bisa di katakan IKHLAS.

IKHLAS berarti mengerjakan sesuatu sepenuh hati bukan sepenuh imbalan , bukan kah agama menyuruh kita melakukan sesuatu itu harus IKHLAS ?
Jadi buat saya ga usah mengharapkan surga yang penting berbuat baik aja , kerjakan apa yang telah di perintahkan dan jauhi yang di larang .
Buat saya kalaupun tuhan tidak menciptakan surga ,saya ga begitu masalah, saya tetap menjalankan yang di perintahkan dan menjauhi larangannya .
Mungkin beda dengan orang yang mengharapkan surga kalo tuhan tidak membuat surga apa masih mau menjalankan yang di perintahkan?
Klo saya yang penting kerjakan saja apa yang di perintah kan dan jauhi yang di larang , saya yakin tuhan akan memberikan kebaikan pada kita , jangan Cuma hanya mau mengharapkan surga saja tapi di suruh menjalankan perintahnya saja tidak pernah , CAPE DEH ****

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar