HOT BISNIS

Selasa, 27 Maret 2012

MENGAPA HARUS SHOLAT WAJIB 5 WAKTU


Pada hari jumat siang yang cerah panggilan suara azan berkomandang memanggil para muslimin untuk sholat jumat. Dan saya pun bergegas mandi dan setelah mandi saya memakai baju koko dan sarung dan bergegas ke mesjid. Sampai disana saya mendengar kotbah dengan tema sholat wajib lima waktu, sang kotbah pun menceritakan sebuah kisah pada zaman nabi musa begini ceritanya:

Di suatu hari datanglah seorang wanita kepada nabi musa dan wanita itu menceritakan kisah hidupnya.
Wanita: wahai nabi musa saya ingin bertaubat karna saya telah melakukan dosa besar.
Nabi musa: ya,apa memang yang enkau lakukan sehingga kau datang padaku.
Wanita: saya telah berbuat zina dari perbuatan itu saya melahirkan seorang anak lalu saya bunuh.
Nabi musa pun terkejut dan seketika itu nabi musa sangat marah dan berkata: dosamu teramat besar,saya tidak bisa menolongmu untuk bertobat , sana pergi dari hadapanku.
Lalu wamita itu pergi sambil menangis meratapi dosa yang telah ia perbuat.
Dan saat itu malaikat jibril datang menemui nabi musa dan berkata:kenapa kau usir wanita itu bukankah ia ingin bertobat.
Nabi musapun berkata:wahai jibril sesungguhnya ia telah melakukan dosa yang teramat besar.
Malaikat jbril: memang apa yang ia perbuat.
Nabi musa: dia telah berbuat zina dan membunuh anak yang telah ia lahirkan dari perbuatannya, maka itu ia saya usir.
Jibril:wahai musa sesungguhnya ada dosa yang sangat besar dari pada itu.
Nabi musa pun bertanya: apa itu malaikat jibril.
Malaikat jibril menjawab:dosa yang lebih besar dari pada itu adalah meninggalkan sholat wajib lima waktu dengan sengaja.
Setelah nabi musa mendengar itu ia langsung menangis dan ia mengejar wanita itu untuk menolongnya untuk bertobat

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar