HOT BISNIS

Kamis, 05 April 2012

WHO Am I ?


Sebenarnya setiap orang diperlengkapi dengan kemampuan dan potensi yang luar biasa. Masalahnya banyak orang tidak sadar atau tidak tahu akan hal tersebut. Ketidaktahuan tersebut membuat potensi atau superman di dalam diri kita menjadi tertidur. Yang lebih menyedihkan lagi superman tersebut tidur sepanjang hayat hidup kita sehingga selama hidup kita potensi dan kemampuan tersebut tidak pernah di gali.

Sadarkah anda bahwa anda adalah superman? Seperti yang sudah sering di ungkapkan, keberadaan kita di dunia ini karena bertemunya sel sperma dan sel telur. Sel sperma tersebut telah bersaing dengan jutaan sel sperma yang lain untuk membuahi sel telur.sel sperma itulah yang kemudian menjadi kan kita ada di dunia. Saat sel sperma keluar jumlahnya bisa mencapai 300 juta, saat itu terjadi persaingan yang sangat ketat , hanya satu sel sperma saja yang bisa membuahi sel telur dari 300 juta sel sperma. Banyak sel sperma yang mati di tengah jalan karna tidak sanggup bertahan . besarnya sel sperma adalah 1 micron (1mm = 1000 micron) sedangkan jarak antara vagina ke sel telur adalah 10 cm, dengan ukuran sel sperma sekecil itu mereka harus menempuh perjalanan yang sangat panjang, bila di bandingkan dengan ukuran tubuh kita maka jarak yang di tempuh oleh sel sperma sama dengan 150 km. oleh karna itu di dalam diri kita ada benih superman, sebab itu jangan pernah memiliki citra diri yang negatif tentang diri kita . sadarlah bahwa kita adalah ciptaan tuhan yang sangat luar biasa! Sebenarnya di dalam diri kita ada potensi yang sangat luar biasa. Meski dilengkapi dengan potensi besar yang mengagumkan, banyak orang tetap memandang dirinya itu kecil, tidak berguna, tidak bias apa- apa, dan memiskinkan jati diri sendiri. Gagal mengenal diri sendiri adalah kesalahan terbesar dalam kehidupan seseorang.
Jika mereka yang cacat saja dan memiliki keterbatasan fisik mampu menjadi sukses di dunia ini dan telah menjadi inspirasi bagi jutaan ribu umat manusia .kenapa kita yang di anugrahi tuhan dengan fisik secara utuh harus bisa lebih di bandingkan mereka ? kenalilah diri anda , betapa luar biasanya diri anda karna anda adalah SUPERMAN.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar