HOT BISNIS

Minggu, 18 Maret 2012

BELAJAR DARI LEBAH DAN KUPU-KUPU



Berkas:Appias libythea M 050826 9779 tdp resize.jpg
Setiap orang pada umumnya pasti ingin mendapatkan selamat dan bahagia dunia dan akhirat. Intinya kebaikan selalu meliputi kita itulah yang menjadi impian tertinggi seseorang tapi untuk mencapai hal itu kita harus taat pada hukum alam yang telah di tetapkan . kita harus menjauhi larangannya dan menjalani yang telah di tetapkan .

 
 memang tidak mudah untuk menjalani hal itu ,tapi apabila kita bias menjalanihukum alam yang telah di tetapkan kita akan menjadi mahluk manusia yang bahagia dunia dan akhirat . kita bias lihat hewan yang di ciptakan oleh allah swt yaitu hewan lebah dan kupu kupu . kenapa seekor lebah bias menghasilkan madu yang berkualitas dan sangat berguna untuk kesehatan . dan mengapa seekor ulat yang menjijikan menjadi hewan yang indah saat di taman bunga . karna hewan tersebut mau mentaati hukum alam yang telah di tetapkan oleh allah . contoh tidak ada seekor lebah pun  yang pada saat dia tidak mendapatkan sari makanan dari bunga – bunga dia menghisap air comberan atau tampungan air hujan atau yang lebih buruk lagi hinggap di tumpukan sampah . mungkin jikalau lebah melakukan hal itu dia tidak dapat menghasilkan madu yang berkualitas . begitu juga seekor ulat jika sang ulat tidak mau mengikuti hukum alam yang telah di tetapkan , mungkin sang ulat tetaplah menjadi ulat yang menjijikan sebagai hama yang merugikan yang suka memakan daun,untungnya sang lebah dan sang ulat mau mengikuti hukum alam yang telah di tetapkan sehingga sang lebah selalu menghasilkan madu yang berkualitas dan sang ulat menjadi kupu-kupu yang indah berterbangan di taman bunga.
Begitu pula manusia jika mau sukses di dunia dan akherat ikutilah hukum alam yang telah di tetapkan oleh allah , menjauhi larangan dan mengerjakan yang di perbolehkan , klo hal itu di lakukan pasti akan sukses dan bahagia dunia dan akhirat seperti seekor lebah yang tidak pernah menurunkan kualitas madunya dan seekor ulat menjijikan yang merubah dirinya menjadi kupu-kupu yang indah di taman bunga

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar