HOT BISNIS

Kamis, 27 Oktober 2011

Mau sukses percaya sama otak kanan


Terkadang manusia melihat sesuatu keadaan dengan logika saja. kalo tidak masuk dalam logikanya berarti itu bohong mengada ada tidak masuk akal, padahal banyak sekali hal yang tidak masuk akal menjadi konci sukses manusia.

 Manusia diberikan oleh tuhanya dengan 2 otak otak kanan dan otak kiri .
Otak kanan adlh: otak yg tidak bisa berhitung tapi bisa merasakan rasa sakit,sedih,situasi berbahaya dll.otak kanan juga terkait dengan EQ ,lebih pandai bergaul ,lebih cerdas emosi, kreatif,tak terencana,intuitif.
Otak kiri:rasional terkait dng IQ ,linier terencana,fokus,tertuju,mayoritas para pekerja.
Manusia dalam menjalani kesehariannya lebih byk menggunakan otak kanannya yaitu 80%  di bandingkan dengan otak kirinya ga percaya!!! Simak aja atikel di bawah ini?
Sewaktu anda sedang mengendarai mobil tiba- tiba di dpn anda ada gerobak yang melintas, tanpa di sadari kaki anda dengan cepat menginjak rem, itu adalah perintah otak kanan yg tdk bisa berhitung tapi bisa merasakan situasi keadaan . coba kalo masih belajar .belajar itu menggunakan otak kiri. tiba2 ada gerobak melintas di depannya terus berpikir dulu rem sebelah mana ya waduh seperdetik saja tidak menginjak rem gerobak nya hancur berantakan . sebetulnya masih bayak kegiatan kita yang menggunakan otak kanan di banding otak kiri kita, misal:seorang koki memotong sayuran tanpa melihat,seorang pemain bola mencetak gol tanpa melihat gawang, dan masih bayak lagi pasti anda punya pengalaman sendiri.
Otak kiri itu mayoritas para pekerja yang bekerja karna panggilan sepenuh gaji bukan sepenuh hati dan jika berbisnis pasti byk hitung menghitungnya jangan-jangan......., jika......., kalou........., kalo gitu kapan melangkahnya udah keburu kesalip (angkot kali)
Masalah keajaiban:
keajaiban itu tidak bisa di pahami dengan otak kiri yang realitas namun bisa dipahami dengan otak kanan suksesnya orang-orang besar di dunia ini, karna mereka percaya dengan keajaiban
Contoh:
Sedekah: kalo otak kiri hal itu mengurangi pendapatan karna mengeluarkan biaya, kalo otak kanan hal itu bisa menambah rezeki 7 kali lipat.

Sholat dhuha: kalo otak kiri hal itu bisa mengurangi waktu jam kerja sehingga mengurangi pendapatan, klo otak kanan hal itu bisa menambah rezeki

Puasa: klo otak kiri hal itu bisa mengakibatkan  sakit karna tidak makan dan minum, klo otak kanan hal itu bisa menjadikan sehat

rezeki yang kita peroleh bila di gambarkan seperti udara yang kita hisap ke paru-paru, dan sedekah itu bila di gambarkan seperti udara yang kita keluarkan dari paru-paru kita,  enak kan, coba bayangkan jika udara yang kita hisap tidak kita keluarkan, waduh ga terbayang tuh

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar