HOT BISNIS

Sabtu, 21 Januari 2012

Kejaiban itu ada jika mau berproses


Keajaiban itu tidak datang begitu saja seperti aladin yang meminta sesuatu melalui lampu wasiatnya, lalu di wujudkan oleh jin nya sebagai penunggu lampu wasiat tersebut.bukan seperti itu. keajaiban datang pada kita melalui suatu proses yang kita lakukan dan usaha terus menerus tanpa henti pasti ada hasilnya.



Tidak ada seekor kupu-kupu yang indah berterbangan , bila sang ulat yang menjijikan tidak mau berproses menjadi kepompong , bagai mana sang ulat harus mengalami penghinaan bahkan cemooh. sang ulat pun dengan kesabarannya bisa melalaui cobaan tersebut , selama kurang lebih 40 hari sang ulat merubah dirinya menjadi kepompong, tidak makan dan minum. kepompong tersebut pada akhirnya merubah dirinya menjadi kupu-kupu yang indah. ajaibkan ,yang tadinya binatang ulat itu sangat menjijikan ternyata bisa menjadi kupu-kupu yang indah.
Terkadang keterbatasan diri dan kekurangan menjadikan sebuah takdir yang tidak bisa di ubah , padahal kalau seseorang tersebut mensyukuri karunia tuhan kelemahan, kekurangan, keterbatasan merupakan kekuatan yang sesungguhnya . keajaiban tidak datang begiti saja kita harus berusaha , jangan seperti orang jaman dulu yang menunggu kereta masa depan untuk menghampirinya.



BERJUANGLAH UNTUK HIDUP INI, JATUH BANGUN PASTI KITA HADAPI , TAPI KITA HARUS KEMBALI BANGKIT DAN BERJALAN. MENANGISLAH TAK APA MENANGGIS KARNA KITA MANUSIA, TAPI JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERJUANG, KARNA INILAH HIDUP.


JIKA KAMU TAKUT MELANGKAH, LIHATLAH BAGAIMANA SEORANG BAYI YANG MENCOBA BERJALAN, NISCAYA AKAN KAU TEMUKAN JAWABANNYA, BUKANKAH SETIAP MANUSIA PASTI AKAN JATUH, HANYA MANUSIA TERBAIKLAH YANG MAMPU BANGKIT DARI KETERPURUKAN


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar