HOT BISNIS

Senin, 08 Agustus 2011

Harumnya Bisnis Sabun Kecantikan

Sabun kecantikan merupakan kebutuhan utama yang digunakan setiap hari baik untuk mandi atau mencuci muka. Maka tidak mengherankan jika peluang pasar untuk menjual sabun kecantikan cukup besar.
Saat ini, sabun kecantikan yang terbuat dari buah dan dicampur sedikit bahan kimia sangat diminati oleh kaum hawa terutama pada salon-salon kecantikan. Karena memiliki khasiat yang lebih banyak dibandingkan dengan ekstrak bunga maupun rempah. Adapun jenis sabun dari buah yang sangat disukai adalah sabun pepaya.
Jika anda tertarik untuk memulai usaha ini berikut beberapa langkah yang bisa anda pilih

 
1. Alangkah baiknya anda belajar terlebih dahulu dengan mengikuti seminar atau kursus tentang pembuatan sabun.
2. Setelah itu, mulailah membuat produk yang berbeda dengan kompetitor. Anda harus berani menonjolkan kelebihan dari produk yang anda buat. Misalnya dengan membuat sabun dari buah yang ditambah dengan aromatherapy sehingga sabun memiliki aroma segar serta dapat merelaksasi kulit saat digunakan.
3. Perhatikan kemasan atau bungkus yang digunakan.  Bungkusan yang menarik akan mengundang minat seseorang untuk membeli. Anda dapat menggunakan kemasan plastik yang bening agar sabun tetp terlihat kemudian dimasukkan ke dalam kotak plastik yang telah diberi label.
4. Mengingat harga jual sabun kecantikan lebih mahal dari sabun biasa, maka target pasar yang dituju adalah kaum menengah ke atas seperti pelanggan spa. Jika perlu aktif untuk mengikuti pameran di mal-mal.


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar