HOT BISNIS

Rabu, 11 April 2012

Rajawali dan anak ayam










Apakah anda pernah mendengar cerita tentang telur ayam dan telur rajawali yang tertukar, yang ditemukan oleh seorang pemburu dan  karna pemburu itu tidak tahu mana yang telur ayam dan telur rajawali. Akhirnya pemburu itu menaruhnya dengan sembarang, dimana telur ayam di letakan di sangkar 

rajawali dan telur rajawali di letakan di sangkar ayam, akhirnya telur itu pun di eramkan oleh induknya masing- masing dan ketika tiba waktunya menetas telur ayam yang di eramkan oleh induk rajawali menjadi anak ayam yang tumbuh bersama anak rajawali lainnya. Dan begitu pula telur rajawali yang di eramkan oleh induk ayam menjadi anak rajawali yang tumbuh bersama anak ayam lainnya. Waktu terus berjalan anak ayam yang tumbuh bersama induk rajawali melakukan sesuatu yang sama persis dengan anak rajawali lainnya, belajar terbang, memburu mangsa. Karna dia anak dari seekor ayam sangat susah untuk melakukan hal itu, karna anak ayam it uterus berusaha cukup lama. Akhirnya anak ayam itu bisa melakukan apa yang di lakukan anak rajawali lainnya. Begitu juga dengan anak rajawali yang tumbuh bersama anak ayam lainnya meski ia melihat bahwa dirinya berbeda dengan anak ayam lainnya tetap saja ia melakukan sesuatu sama persis dengan anak ayam lainnya, mencari biji- bijian dan cacing di tanah sebagai makanannya. Ketika seekor rajawali melintas di atasnya ia pun berangan- angan alangkah hebatnya jika saya bisa seperti rajawali yang terbang di atas itu.
Ia tidak menyadari bahwa dirinya adalah rajawali yang punya kemampuan terbang seperti itu. Alangkah malang rajawali ini tetap menjadi anak ayam yang mencari cacing dan biji- bijian di   tanah, sebaliknya sungguh hebat seekor anak ayam bisa terbang seperti rajawali.

Pesan cerita

Jangan sampai kita menjadi seperti rajawali malang tersebut, jadilah anak ayam yang bisa terbang seperti rajawali. Sadarlah bahwa di dalam diri kita ada potensi luar biasa untuk terbang tinggi (bukan nya nge fly loh) kita harus yakin ada superman di dalam diri kita.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar